Monday, April 16, 2012

UNTUKMU DUHAI INSAN yang Ku Cintai karena ALLAH

Jika kau menjadi suamiku nanti...
Jnganlah kau mengeluh atas segala kekurangan
dan ketidaksempurnaanku ini,
Tapi berilah aku semangat dan dorongan,
Agar aku mampu memenuhi segala
kewajiban dan tanggung jawabku kepadamu.....

Jika kau menjadi suamiku nanti....
Jadikan diri ini sebagai tempat
kau berbagi segala keluh kesah
yang mendera hatimu,
jadikan diri ini sebagai istri
sekaligus sebagai sahabatmu yang setia....

Di saat dirimu merasa lelah dan kepayahan
dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabmu
menggail sesuap kehidupan...
Sungguh kasih sayang dan,
senyuman terindah selalu menantimu,
di istana mungil cinta kita,,,, ♥ ♥
agar dirimu selalu merasa damai dan bahagia
bila kau bersamaku....

Jika kau menjadi suamiku nanti....
Bantulah aku dalam merawat, mendidik
dan membimbing anak-anak kita....
Ajarkan mereka membaca ayat-ayat suci AL-Qur`an dan ilmu-ilmu yang bermamfaat....
Agar mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta menjadi anak yang berbakti....

Jika kau menjadi suamiku nanti....
Jadikanlah rumah kita seperti istana
Agar aku merasa nyaman dan damai didalamnya
meskipun hanya sebuah bilik bambu,,,
aku rela dan ikhlas menerimanya.....

Bila kau menjadi suamiku nanti...
Semoga keluarga yang kita bina...
menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah
warahmah dan barokah.....

Aamiin ya Rabbal'alaamiin...

No comments:

Post a Comment